APSTV : Exclusive Grand Launching APSTV “catching attention without being annoying”

 

Bandung, 09 November 2016 – Berawal dari komitmen untuk terus  memperhatikan perkembangan ICT di Indonesia serta komitmen untuk para pengguna Bandara , melengkapi hal tersebut melalui TV Bandara pertama yang menggunakan system online dan digital media service di Indonesia, PT.Angkasa Pura 2 (persero) melalui anak perusahaan nya yaitu PT. Angkasa Pura Solusi bekerjasama dengan PT. Infokom ELektrindo (MNC Group) mengumumkan secara resmi kerjasamanya di Jakarta yang diawali dengan penandatanganan kontrak kerjasama “Creative Digital Media“ Exclusive Strategic Digital Business Partner Integrated Media Iklan pada 13 Juni 2016 untuk di lingkungan Bandara-Bandara PT. Angkasa Pura 2 (Persero), dengan product unggulan nya APSTV “Your Travel Companion”,

                                        

APSTV sebagai bentuk fasilitas dari pengelola Bandara kepada para pengguna nya berupa TV Digital 65 inch dengan online system serta didukung hardware Interactive Digital Media Services mungkin ini pertama dan terbesar di Indonesia karena kita menghubungkan lebih dari 100 TV Digital di 12 Internasional Bandara 12 Provinsi dan 12 Kota, pada masa trial to buy ini APSTV telah dipercaya oleh brand-brand besar serta agency-agency advertising untuk memasarkan produknya melalui layanan iklan dan content yang kami tampilkan dalam satu program tayang dimana kami menampilkan content Kuliner, Wisata dan Musik serta sosialisasi ataupun informasi terkait Bandara. Oleh karena itu, kami percaya dan yakin bahwa APSTV mampu membuka pasar digital media placement/alternative media placement bagi Brand-Brand untuk dapat memasarkan produk nya serta tumbuh dan berkembang bersama melalui salah satu pintu gerbang utama Indonesia yaitu Bandara. serta kami sebagai strategic business partner APSTV tidak menutup kemungkinan untuk melakukan kerjasama dengan para pemilik content, advertising agency dan brand owner untuk mendukung APSTV kedepannya. “Bringing your brand to life with digital” jelas Iwan Sumarwan Partnership Division Head PT.Infokom Elektrindo (MNC Group).

.

Proses implementasi APSTV dilakukan secara bertahap di 12 Bandara Indonesia dengan jumlah titik sebanyak 141 dengan lokasi yang sangat strategis dan eksklusif Pada tahap pertama ini yaitu di boarding lounge Bandara di Indonesia. Dan implementasi APSTV di awali di Bandara Husein Sastranegara Bandung.

Dengan konsep “Catching Attention Without Being Annoying” menjadikan APSTV sebagai tontonan yang sangat informatif . Penumpang akan disajikan dengan program yang dipoduksi secara khusus untuk memberikan referensi tentang Travelling, Kuliner dan Music. Dan ini merupakan kesempatan bagus bagi para Brand Owner untuk dapat mengiklankan produknya di dalam APSTV. APSTV “Your Travel Companion.