Simbolis penyerahan Laptop untuk SMP Negeri 4 Monta oleh : ki-ka : Ahmad Sugiri ( CFO PT Infokom elektrindo), Latifah Hanum ( Kadiv Hukum & Humas BAKTI), Suaidin M.pd ( Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Monta), Widhy Nugroho ( Managing Director PT Infokom Elektrindo)

Bima, NTB – PT Infokom Elektrindo melalui Program Infokom Berbakti, melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan menyerahkan 5 Buah Laptop untuk SMP Negeri 4 Monta kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat.

Penyerahan laptop tersebut bukan hanya pemberian sumbangan, tapi lebih merupakan wujud tanggung jawab sosial PT Infokom Elektrindo Sebagai partner BAKTI yang sedang mengembangkan program Universal Service Obligation (USO) untuk seluruh masyarakat Indonesia.

Kedatangan PT Infokom Elektrindo dan BAKTI disambut meriah oleh para Guru, Siswa siswi dan masyarakat sekitar sekolah, para siswa dan siswi menyambut dengan menampilkan tarian Wura Bongi Monca, yang merupakan tarian penyambutan khas Bima, Nusa Tenggara Barat.

“Sebagai salah satu penyedia jasa internet di Indonesia, tentunya kami juga memiliki tanggung jawab sosial. Melalui Program INFOKOM BERBAKTI, saat ini kami ingin membantu sekolah-sekolah yang belum memiliki perangkat komputer untuk dapat mempermudah mendapatkan akses informasi yang dapat digunakan untuk kepentingan sekolah dan murid seperti kegiatan UNBK yang saat ini sedang ditempuh oleh para siswa dan siswi di Indonesia,”

Tentunya Infokom berharap program Infokom berbakti ini dapat terus dikembangkan tidak hanya memberikan layanan infrastruktur jaringan dan perangkatnya tapi juga mengarah ke community development untuk masyarakat sekitar.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Negeri 4 Monta Suaidin M.pd mengatakan, pihaknya sangat bersyukur mendapatkan bantuan perangkat laptop untuk sekolah, karena selama ini untuk kegiatan ujian dan kepentingan sekolah, kepentingan sekolah biasanya mendapatkan pinjaman laptop milik guru.

Ditambah lagi tahun ini, SMP Negeri 4 Monta berkesempatan untuk melakukan kegiatan UNBK untuk para siswa dan siswi dengan adanya tambahan laptop untuk sekolah, sangat membantu para siswa untuk melaksanakan ujian UNBK tersebut.